Blog ini adalah catatan pelajar yang menyukai traveler

Wednesday, December 16, 2015

Dan ketika kamu memilih buku 9 summers 10 autmns

Hari itu ulang tahunmu, akupun tidak bisa memberikan kado yang spesial, hanya buku ini yang bisa aku berikan kepadamu, setidaknya bisa kamu baca ketika kamu lelah maupun penat dengan segala aktivitasmu, siang itu aku menuju kostmu dan mengajakmu jalan-jalan ke gramedia dan disitu dengan simpul manis, kamu pun memilih buku 9 summers 10 autmns, sebagai kado ulang tahunmu, oh betapa manisnya hari itu ketika rasa bahagia menjadi satu


kini waktupun berjalan secepat kedipan mata, 2 tahun terlalui semenjak hari itu dan terasa singkat, kamupun sekarang entah dimana rimbanya akupun tidak tahu, semenjak aku mulai menulis, akupun mersakan plong. Iya plong karena aku bisa merasakan sisia-sisa kenangan itu. Kalaupun nanti kamu tidak ditakdirkan hidup denganku, aku berdoa agar kamu mendapatkan yang terbaik dan bahkan lebih baik dari perjuangan yang aku lakukan ke kamu,
 
aku sadar, dan aku sangat sadar sekali bahwa cinta yang hanya dirasakan sepihak dari salah satu pasangan akan menimbulkan banyak masalah kalau berlanjut, bak mata pisau yang akan mengiris diri sendiri jika dipaksakan.


Banyak kisah yang terukir antara kita, iya kita antara kamu dan aku. Ku katakan pada dia lagi, bahwa kamu adalah pelangi dalam rumahku. Meski atap rumahku kadang mendung dan hujan, namun semua itu ku yakin akan berganti dan menjadi indah. mungkin kamu adalah cahaya matahari yang merefleksikan cinta. Kamu mungkin matahari yang merefraksikan kekuatan. Dan bahkan kamu mungkin matahari yang mendifraksikan kegembiraan. Hingga tercipta pelangi indah dalam kehidupanku.

mungkin cukup beruntung diriku saat ini, karena sudah pernah merasakan apa itu jatuh cinta, apa itu patah hati, ya mungkin inilah yang terbaik, 

0 komentar:

 

Blog Archive

Translate

BLOG INI DILINDUNGI DMCA