Blog ini adalah catatan pelajar yang menyukai traveler

Saturday, October 17, 2015

Terkesan dengan moment ini


Sore itu saya bergegas ke semarang karena ada moment sepesial yaitu kumpul bareng kita bertiga eh tepatnya berempat yaitu saya, rokhim, ibie dan evi, tapi tidak hanya berempat saja, karena ada 3 sahabat lagi yang ikut bareng dalam rombongan mobil kami, yaitu anjar, ocik dan intan, ya mirip reuni kecil, yang lamaaa tidak pernah ketemu. 

Kami janjian ditempat yang berbeda-beda, kemudian kamipun cabut ke Rembang, walau saya sudah beberapa kali ke rembang tapi kota ini seakan tidak membosankan bagi saya, banyak perubahan yang saya rasakan ketika pertama kali tiba di Rembang.  Sesampainya  di rembang kamipun bergegas menuju rumahnya joko, karena dia lagi berbahagia, karena hari itu merupakan hari sakral bagi dia yaitu ngunduh mantu, di penghujung acara ada hal unik yang bikin saya tersenyum dan senang,
joko duet bernyanyi di panggung ditemani orjen tunggal, kalau saya sih gak begitu berani he he,.. karena suara pas-pasan.
Malampun semakin larut, kami menginap dirumahnya rokhim,
Paginya kami ke pantai karangjahe, pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang lembut dan bersih. Serta terdapat banyak pohon cemara yang membuat suasana pantai terasa teduh dan asri. Wisatawan yang datang ke pantai ini akan dibuat betah karena kelembutan pasir yang putih bersih serta kesejukan udara dipantai. Lautnya juga bersih dan airnya bening dan sangat indah untuk anda paki mandi atau berenang. 

Setelah cukup lama menikmati indahnya pantai kami bergegas pulang kerumahnya rokhim, karena kita harus cabut ke pati, disini ada teman sekelas kami yang ijab qobul, waaahhhh acara sakral bngettt,.
Sayangnya kami tidak melihat langsung acara ijab tersebut, ya sudahlah,. Sesampainya di mempelai dewi, saya melihat sesosok pangeran sehari yaitu adi, disitu langsung tanpa ba bi bu atau basa- basi rokhim menarik ndan mengajak selfi,.. duuuhhhhh -_- bikin onar aja nih orang, tapi gokillll abis, dan itu belum seberapa, asik pokoknya,

satu yang membuat saya terkesan dengan moment ini, adalah rasa kekeluargaan yang terpupuk semenjak kami kuliah hingga detik ini,. Mereka tetap, tetap menjadi sahabat-sahabat yang hebat dan rela memberikan waktu luang dikala kesibukan masing-masing yang menumpuk.

0 komentar:

 

Blog Archive

Translate

BLOG INI DILINDUNGI DMCA