Blog ini adalah catatan pelajar yang menyukai traveler

Saturday, November 7, 2015

Nyalahin kabel, atau nyalahin tukang bakso


Mungkin bagi pecinta sepak bola, game Pro Evolution Soccer (Pes) pastinya udah gak asing lagi. Ketenaran PES berujung dengan banyak bermunculannya kejuaraan PES dimana-mana dan semakin hebatnya ketika bermain PES ini kadang menyita waktu.


Klub bola kesukaan anjar manchester united kalau joko AC Milan dan kami bermain bukan hanya 3 orang saja tetapi banyak temen-temen lain yang ikut gabung main PES di kamar seru pokoknya. kadang teman-teman ketika bermain PES menggunakan Laptop saya, kami sering berganti-gantian bermain PES seperti kalah ganti, begitu lah seterus nya sampai ada yang menang dan ada yang paling sering mengalami kekalahan nya sewaktu bermain PES.

Saya dan temanku yang jago main PES adalah antok alias Tibudi riyanto, dia musuh bebeuyutan ktika saya main PES, Skilnya mumpuni dan top pokoknya dia, tiap liburan dan gak ada tugas dari kampus pasti kita sering bertanding, dan seperti biasanya pemain andalanya rogaldo dari klub real madrid, kalau saya sih pecinta barcelona ha ha,

"Oper kiri, Oper kanan, Oper,Oper, segitiga-segitiga, Tendang-tendang & gol-gol"

Pernah suatu ketika punya temen yang kalo pas lagi asik main game, tuh orang brisik banget sok ngajarin main gitu, Terus, pas kalian nyuruh dia nyoba sendiri, ternyata permainan dia lebih payah dari saya beuh kadang geselin banget kan....

Saya sering bermain PES di kamar, karna saya tinggal ngekost di kridanggo semarang dan sekamar ada 2 orang, kami sering bermain PES disela-sela waktu kosong pelajaran kampus, selain antok temen sekamar saya anjar, serta joko kalau anjar dia tidak begitu jago hi hi,. dan kalau joko mainya hati-hati banget, ciri khas catenacio ala itali.

PES pun jadi hal yang sangat penting. Kalah dalam pertandingan PES bisa berimbas ke penurunan derajat di lingkungan pergaulan #ha ha bercanda kale. Kemudian muncullah  alasan-alasan untuk menutupi kekalahan dari temen-temen saya yang merasa sering kalah dan menggunakan alasan-alasan supaya tidak mengakui kekalahan nya yang saya sering dengerin.

"Payah! kamu pake Madrid, aku pake QPR, masa aku yang menang?"
"Aduh.. Bukan masalah timnya.. stick nya nggak enak, analognya gak bisa gerak!!"
"Kalo mau enak, tambahin selai coklat, terus dipanggang di oven 15 menit!"
"......"

Ini adalah alasan klasik yang sering saya denger dari teman-teman yang kalah pas main game. Nyalahin stick, nyalahin kabel, atau nyalahin tukang bakso yang lewat depan kost.

0 komentar:

 

Blog Archive

Translate

BLOG INI DILINDUNGI DMCA